Minggu, 11 Agu 2019 14:00 WIB

Teppen, Game Anyar dari Capcom Sudah Bisa Dijajal

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Buat kalian yang sedang mencari game mobile terbaru untuk dimainkan, mungkin tertarik dengan game yang satu ini, Teppen. Game tersebut merupakan hasil kolaborasi Capcom dengan GungHo Online Entertainment.

Teppen sebelumnya sudah dirilis pada 4 Juli untuk gamer wilayah Amerika Utara dan Eropa. Kini, gamer di Asia, termasuk Indonesia, sudah bisa menjajal keseruan gamenya, karena sudah bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.


Hadirnya Teppen di wilayah Asia pertama kali, diumumkan pada gelaran Teppen Asia Japan Premiere. Pada acara tersebut, Capcom dan GungHo menampilkan pertandingan perdana antara gamer profesional serta mengumumkan acara esports dan Kejuaraan Dunia game ini yang disponsori oleh Amazon.

Seperti dijelaskan dalam keterangan resmi Teppen yang diterima detikINET, Sabtu (10/8/2019), Teppen adalah card game yang hadir dengan serangkaian teknik komprehensif serta menampilkan beberapa karakter populer Capcom.

Game ini menampilkan kisah yang dibuka dengan ilustrasi baru untuk masing-masing Hero. Gameplay Teppen menampilkan perpaduan antara aksi real-time dengan sistem combat turn based strategy.

Teppen hadir dengan fase permainan yang cepat. Kalian bisa bertemu dengan berbagai karakter Capcom favorit kalian. Hero yang bisa kalian mainkan di Teppen antara lain Ryu dan Chun-Li dari Street Fighter, Rathalos dan Nergigante dari Monster Hunter, X dari Mega Man X, Morrigan Aensland dari Darkstalkers, Dante dari Devil May Cry, dan Wesker dari Resident Evil.


Bersamaan dengan perilisan di Asia, Capcom dan GungHo menghadirkan karakter baru untuk meramaikan game terbaru ini. Jill Valentine dari Resident Evil ikut bergabung dalam jajaran Hero. Setelah Jill, GungHo dan Capcom menjanjikan bakal ada lebih banyak Hero baru yang dihadirkan di card game ini.

Simak Video "Nintendo Ingatkan Para Gamers: Jangan Boros Main Game Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)