Selasa, 06 Agu 2019 14:04 WIB

Akhirnya PUBG Mobile Lite Bisa Dijajal di Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: PUBG Foto: PUBG
Jakarta - Setelah lebih dulu diluncurkan di India beberapa pekan lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Lite akhirnya resmi mendarat di Indonesia.

PUBG Mobile Lite mengumumkan bahwa keberadaannya sudah mulai tersedia di Google Play Store. Namun bagi kalian yang menggunakan iPhone, harap bersabar karena PUBG Mobile versi Lite ini belum tersedia di App Store.


Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, PUBG Mobile Lite ini dirancang untuk kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan optimal di perangkat dengan RAM yang kecil di bawah 2 GB alias smartphone low-end.

"Mengingat bahwa cukup besar pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi versi PUBG Mobile Lite ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut," begitu yang tertulis dalam siaran persnya, Selasa (8/6/2019).

PUBG Mobile Lite menampilkan peta yang lebih kecil yang dapat dimainkan 60 pemain. Adapun untuk satu permainan tersebut berlangsung lebih cepat mencapai 10 menit.


Foto: PUB


Fitur-Fitur utama PUBG Mobile Lite:

  • Enhanced Aim Assist: Fitur bantu bidik baru, digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah. Perbedaan intensitas ketika posisi merangkak dan berdiri, serta menyederhanakan kontrol sambil mempertahankan pengalaman unik PUBG Mobile.
  • Upgrade to Winner Pass: Winner Pass adalah fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka Unlock dan span a month, dengan tawaran hadiah yang fantastis.
  • Bullet Trail Adjustment: PUBG Mobile Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru serta tidak ada efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah.
  • Weapon Recoil Suppression: Mekanisme kepatuhan menurunkan senjata ke jumlah tertentu, serta memfasilitasi kontrol permainan hingga membuat pengalaman yang lebih baik di jaringan yang lemah. Senjata yang berbeda memiliki efek tekanan yang berbeda, dengan pengalaman yang berbeda pada masing-masing senjatanya.
  • Extended Time to Kill: Fitur baru ini secara tepat meningkatkan "waktu menyerang" sehingga meningkatkan kemampuan pemain dalam bertahan selama pertempuran dan membuat permainan jadi lebih seru.
  • Location Display: Peta lokasi akan menampilkan perspektif penembak dengan rentang peta yang minimalis, memberikan informasi pertempuran yang sederhana dan meningkatkan kecepatan dalam bertempur.
  • Heal yourself while moving: Sekarang pemain dapat menyembuhkan dirinya sendiri dalam situasi apapun kecuali jika mereka dalam kondisi rawan. Hal ini sangat berguna dalam kondisi tertekan dimana gerakan pertempuran menghambat mekanisme penyembuhan dalam permainan. Ini akan membantu mempercepat permainan dan meningkatkan kemampuan bertahan.
  • Building Areas/Supplies optimization: Untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan dan frekuensi barang temuan ditingkatkan untuk mempercepat proses pengambilan dan meningkatkan pertempuran.
  • Map Quality Optimization: PUBG Mobile Lite juga menampilkan kualitas peta yang optimal serta layer awal parasut.
  • RPG and New Firearm integration: Dengan versi Lite, kali ini pemain akan dapat merasakan senjata baru hanya di mode game tertentu, hal ini memungkinkan pemain memiliki kesempatan untuk membentuk taktik serangan dan pertahanan terbaru.


Simak Video "Para Artis Perempuan Ikut Keranjingan PUBG"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed