Rabu, 31 Jul 2019 16:06 WIB

Demo PES 2020 Sudah Tersedia, Apa Saja yang Bisa Dijajal?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Konami Foto: Konami
Jakarta - Bagi kalian yang tak sabar menunggu kehadiran Pro Eleven Soccer (PES) 2020, Konami selaku pengembang game tersebut sudah merilis versi demonya. PES 2020 sendiri rencananya baru tersedia pada 10 September nanti.

Melalui siaran pers yang diterima dan detikINET, Rabu (31/7/2019), demo PES 2020 tersebut mulai bisa diunduh dan dijajal di PlayStation 4, Xbox One, dan Steam PC sejak Selasa (30/7) kemarin.




Untuk pertama kalinya, Konami menghadirkan Mode Edit yang dimasukkan dalam demo untuk PS4 dan PC. Berarti komunitas PES dapat mulai menyesuaikan pemain, regu, dan kit sebelum game resmi dirilis nanti.

Selain itu, gamer juga menampilkan mode baru yang disebut "Matchday" yang memungkinkan pemain memilih tim dan berkumpul bikin kompetisi mingguan. Adapun, dalam versi demo ini, pemain masih dibatasi akses ke mode game online dan offline.

Demo PES 2020 Sudah Bisa Dijajal, Caranya?Foto: Konami


Tidak semua tim bisa dimainkan oleh para pencinta game sepakbola ini di demo PES 2020, begitu juga stadion yang akan dipakai untuk menjalankan pertandingan. Tercatat ada 13 tim yang muncul di PES 2020, termasuk di dalamnya Juventus yang nama, kit, lambang dan stadionnya secara eksklusif di PES 2020.

Manchester United dan FC Bayern juga masuk ke dalam jajaran yang eksklusif di PES 2020. Sebelumnya, seperti FC Barcelona dan Arsenal FC yang menjalin kerja sama dengan Konami.




Berikut 13 tim yang tersedia pada demo kali ini:
- Juventus FC
- Manchester United
- FC Bayern
- FC Barcelona
- Arsenal FC
- Palmeiras
- Clube de Regatas do Flamengo
- São Paulo FC
- Sport Club Corinthians Paulista
- CR Vasco da Gama
- Club Atlético Boca Juniors
- Club Atlético River Plate
- Colo-Colo

Stadion:

- Allianz Arena (FC Bayern)
- Allianz Parque (Palmeiras)
- Neu Sonne Arena




Simak Video "MU Tertarik Rekrut Emre Can?"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/krs)