Sabtu, 27 Jul 2019 12:36 WIB

Dua Game Legendaris Doom Rambah Android dan iOS

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: dok. Doom/Bethesda Foto: dok. Doom/Bethesda
Jakarta - Penyuka game tembak-tembakan bergaya first person shooter (fps) niscaya kenal Doom. Nah, dua edisi awal game legendaris itu kini resmi merambah Android dan iOS.

Bethesda, selaku publisher, memanfaatkan ajang QuakeCon 2019 untuk mengumumkan bahwa Doom dan Doom 2 kini sudah tersedia secara mobile untuk perangkat dengan platform Android dan iOS. Demikian dilansir SlashGear.com.

Dua game Doom itu masing-masing dibanderol USD 4,99 (Rp 70 ribu). Versi mobile Doom sudah menyertakan ekspansi "Thy Flesh Consumed" sedangkan Doom 2 turut berisi 20 Master Level tambahan, dukungan multiplayer empat orang, dan co-op empat orang.

Dua Game Legendaris Doom Rambah Android dan iOSFoto: screenshot Play Store

Pada kesempatan yang sama Bethesda juga memberikan pengumuman bahwa trilogi Doom akan segera menyambangi Nintendo Switch, Xbox One, dan PlayStation 4.

Dirilis tahun 1993, Doom menjadi salah satu pionir dalam game fps sejenis. Popularitas Doom 2 yang rilis setahun kemudian pun sama-sama menjulang. Kesederhanaan gameplay dan nuansa nostalgia lewat visual retro masih bikin kedua game itu tetap populer.



Dua Game Legendaris Doom Rambah Android dan iOS
(krs/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed