Kamis, 25 Jul 2019 21:44 WIB

Siap-siap! Call of Duty Mobile Segera Rilis di Indonesia

Virgina Maulita Putri - detikInet
Siap-siap! Call of Duty Mobile akan Segera Rilis di Indonesia Foto: Activision Siap-siap! Call of Duty Mobile akan Segera Rilis di Indonesia Foto: Activision
Jakarta - Activision telah menggembar-gemborkan game Call of Duty: Mobile sejak beberapa bulan yang lalu. Hingga saat ini game tersebut baru tersedia beberapa negara seperti Australia, Kanada dan India.

Kini, teka-teki kapan rilisnya Call of Duty: Mobile di Indonesia sudah mulai terjawab. Activision diketahui menggandeng Garena sebagai publisher Call of Duty: Mobile di Indonesia dan saat ini pendaftaran untuk pre-registrasi telah dibuka.



Dilansir detikINET dari situs Garena, Kamis (25/7/2019) kalian bisa melakukan pre-registrasi di sini dengan login menggunakan akun Garena atau akun Facebook. Saat ini tercatat sudah ada lebih dari 20.000 pemain yang mendaftar.

Di situs tersebut memang tidak ditulis kapan game ini akan bisa dimainkan di Indonesia. Tapi dengan dibukanya pre-registrasi tentu saja dapat disimpulkan Call of Duty: Mobile akan dirilis dalam waktu dekat.

Periode pre-registrasi Call of Duty: Mobile dibuka mulai tanggal 24 Juli 2019 hingga tanggal rilisnya. Pemain yang telah mendaftar pre-registrasi nantinya bisa mendapatkan sejumlah hadiah in-game sesuai dengan banyaknya pemain yang melakukan pre-registrasi.

Selain itu, Garena juga akan memberikan hadiah tambahan jika pemain mengundang temannya untuk ikut melakukan pre-registrasi. Pemain jika akan diberikan hadiah jika membagikan informasi pre-registrasi Call of Duty: Mobile di media sosial.



Call of Duty: Mobile nantinya akan memiliki mode multiplayer dan battle royale. Tapi, akan ada beberapa hal yang membedakan mode battle royale di Call of Duty: Mobile dengan game battle royale populer lainnya seperti PUBG dan Fortnite.

Selain itu, Call of Duty: Mobile juga akan menghadirkan karakter ikonik dari seri Call of Duty sebelumnya. Karakter tersebut antara lain Alex Mason (Black Ops), David "Section" Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon "Ghost" Riley (Modern Warfare 2), John "Soap" MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

Selain karakter ikonik, peta mode multiplayer dari seri Call of Duty sebelumnya juga akan hadir di versi mobile ini. Peta-peta tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II dan Seaside dari Black Ops 4.

Simak Video "Mobile Arena Siap Bersaing dengan Mobile Legend"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed