Minggu, 21 Jul 2019 11:02 WIB

Jago Main Game Potong Buah Ternyata Bisa Dapat Smartphone

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saat Android mulai populer di Indonesia, salah satu game yang lazim dimainkan adalah Fruit Ninja, di mana pemainnya harus memotong buah menggunakan jari untuk mengumpulkan skor.

Kini, ada game potong buah yang bisa dipakai untuk mencari tambahan uang, yaitu Fruit Chop, Fruit Slice, dan Fruit Dart. Kok bisa?

Ketiga game ini hadir di aplikasi Mobile Premier League (MPL), di mana mereka mengadakan turnamen yang akan hadir setiap satu jam. Dalam jangka waktu satu jam itu, ada 3-5 turnamen berhadiah berlian yang bisa diikuti.




Kalau ada seorang pemain pemula yang hanya bisa memenangkan 5 Berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam 1 jam dia berpotensi mendapatkan sedikitnya mengikuti 240 Berlian dari 16 game yang ada. Nah 240 Berlian ini bisa ditukarkan menjadi saldo Go-Pay senilai Rp 240 ribu.

Pastinya semakin tinggi level, semakin besar batas hadiah yang bisa didapatkan. Konsep ini bukan untuk mempersulit pemain mendapat hadiah tetapi karena MPL adalah platform eSports, tentunya harus ada tingkat kesulitan untuk membedakan pemain amatir dan pemain Pro.

Kalau kamu sering motong buah di MPL, kamu nggak cuma bisa dapat Berlian melainkan juga ikutan event-event harian khusus seperti Kamis Kejutan. Tukang-tukang potong buah yang paling jago tempo hari bahkan sudah memenangkan voucher Tokopedia sampai 1 juta Rupiah dan berbagai smartphone, mulai Samsung Galaxy S10, Xiaomi Mi 9, hingga Oppo F11.




Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed