Minggu, 21 Jul 2019 06:49 WIB

EA Siapkan Plants vs Zombies 3

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Plants vs Zombies Foto: Plants vs Zombies
Jakarta - Para penggemar Plants vs. Zombies, ada kabar menyenangkan buat kalian. Electronic Arts (EA) mengonfirmasi bahwa versi terbaru dari game ini sedang disiapkan.

Sejauh ini memang belum banyak informasi diungkap mengenai game tersebut. EA hanya menyebutkan Plants vs Zombies 3 saat ini baru tahap pre-alpha di Android.

PopCap Games selaku kreator franchise game ini, sedang mengerjakan iterasi terbaru. Adapun versi pre-alpha yang sudah bisa dimainkan, sudah tersedia di Google Play Store. Kalian yang tidak sabar mencobanya, bisa mendaftar untuk pre-alpha.




Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (20/7/2019), EA mengingatkan player bahwa versi ini tentunya masih punya sejumlah bug. Hanya disediakan jumlah download terbatas secara bertahap. Jadi, ketika kalian cek, opsi untuk download tidak tersedia, coba kalian cek lagi keesokan harinya.

EA juga kembali mengingatkan bahwa Plants vs. Zombies 3 saat ini sedang dalam tahap pengembangan, jadi versi pre-alpha bukanlah representasi akurat dari versi finalnya.

Versi pre-alpha hanyalah tahapan untuk mendapatkan feedback dalam menyempurnakan fitur-fitur game. "Kami akan ungkap lebih banyak informasi lagi nanti," singkat EA. Belum ada informasi, kapan judul game ini dirilis.




Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed