Jumat, 12 Jul 2019 13:01 WIB

Main Game Free Fire Nggak Perlu Ponsel Spek Dewa Kok!

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Garena Free Fire Foto: Garena Free Fire
Jakarta - Game survival bertema tembak-tembakan Free Fire banyak dimainkan oleh pencinta game mobile saat ini. Biar lancar memainkan game ini, sebaiknya ketahui dulu spek minimum smartphone yang digunakan.

Free fire merupakan game yang dipublikasikan oleh Garena. Game ini mengangkat genre battle royale di mana pemain akan bertarung dalam satu tim. Tim yang berhasil mengalahkan seluruh anggota tim musuh menjadi pemenang pertarungan. Booyah!




Yang menarik dari game ini adalah dari sisi karakternya yang unik. Selain itu saat memulai game, kamu tidak hanya bisa terjun menggunakan parasut saja namun juga selancar, keren kan? Nah, untuk memainkan game ini sebenarnya tidak perlu menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi dewa atau tinggi.

Mengutip berbagai sumber, pengguna smartphone di kelas entry level pun sudah bisa merasakan keseruannya. Adapun spek minimum yang dibutuhkan adalah Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), CPU Quad Core, RAM 1 GB dan storage minimal 600 MB. Sedangkan untuk kamu pengguna iOS spek minimumnya adalah iOS 8.0, bisa menggunakan CPU Apple seri mana pun, RAM 1 GB dan storage 600 MB.




Dengan menggunakan spek minimum tersebut, kamu sudah bisa memainkan game Free Fire dengan lancar.

Selain itu gunakan juga jaringan Telkomsel untuk internet 4G yang cepat dan stabil. Yuk beralih ke 4G Telkomsel karena ada kuota 30 GB untuk 6 bulan untuk kamu yang beralih ke jaringan 4G!

Mau tahu berita lainnya dari Telkomsel? Klik di sini.







Simak Video "Ini Alasan Telkomsel Jadi Publisher Game"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)