Rabu, 26 Jun 2019 20:00 WIB

Awas Dompet Jebol, Steam Beri Diskon Besar-besaran

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Screenshot Steam Foto: Screenshot Steam
Jakarta - Ajang diskon tahunan Steam kembali digelar. Ada banyak game PC yang mendapat diskon besar-besaran dan beberapa di antaranya adalah game populer. Apa saja?

Untuk kategori game yang terhitung baru dirilis, ada Soulcalibur VI yang setelah didiskon harganya menjadi Rp 181 ribu. Sementara Devil May Cry 5 yang baru dirilis pada Maret 2019 lalu harganya turun menjadi Rp 329 ribu.

Dalam daftar game terlaris yang dipajang oleh Steam ada sejumlah judul game populer yang mendapat diskon terbilang besar. Sebut saja Monster Hunter: World yang mendapat diskon 50%, sehingga harganya menjadi cuma Rp 249 ribu.




Ada juga Grand Theft Auto 5 yang dilego dengan harga Rp 145 ribu, The Witcher 3: Wild Hunt dengan harga Rp 134 ribu, PUBG Rp 109 ribu, dan Assassin Creed Odyssey dengan harga Rp 344 ribu.

Steam pun mengadakan sebuah kompetisi bernama Steam Grand Prix, di mana penggunanya diajak untuk melakukan sejumlah quest dengan memainkan game di platformnya itu.

Setiap quest yang berhasil diselesaikan akan mendorong mobil kita untuk mendekati garis finish. Juara satu sampai tiga di kompetisi ini akan mendapat hadiah berupa satu game yang ada di wishlist masing-masing.

Acara diskon tahunan Steam ini saat ini sudah dimulai dan berakhir pada 9 Juli mendatang, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (26/6/2019).


(asj/krs)