Minggu, 16 Jun 2019 10:28 WIB

Sudah Tahu? Dota Underlords Mulai Sambangi PC

Tim Aegis - detikInet
Foto: Dota Underlords/Valve Foto: Dota Underlords/Valve
Jakarta - Para gamer yang memiliki battlepass The International 2019 mulai bisa menjajal Dota Underlords di PC. Buat yang tak punya battlepass pun akan segera kebagian.

Game auto chess dari Valve tersebut merupakan mini game sekaligus versi official dari Dota Auto Chess mod yang populer dengan beberapa perubahan di dalamnya.




Hari ini Dota Underlords sudah memasuki tahap closed beta dan bisa dimainkan oleh pemilik battlepass The International 2019. Game Dota Underlords versi closed beta sendiri masih satu client dengan Dota 2 dan dapat didownload melalui subscription.

Dota Underlords membuat Anda berhadapan dengan tujuh opponents dalam pertempuran untuk strategi mengambil kendali White Spire. Set pertama fitur baru yang direncanakan setelah peluncuran beta terbuka adalah cross play.




Fitur awal di versi closed beta ini adalah:

- Bermain online dengan 7 player lainnya
- Berlatih secara offline dengan bot valve dengan tingkat kesulitan mudah ke sulit
- Bermain bersama dengan party melawan bot atau player lain
- Pemilik battlepass bisa mendapatkan link untuk menambahkan Dota underlords ke Steam Library mereka

Bagi kalian yang tidak mempunyai battle pass ataupun game Dota 2, tidak perlu khawatir. Minggu depan Valve bakal merilis versi beta Dota Underlords.




Di blog dota 2, Valve mengungkap bahwa perilisan minggu ini adalah tahap uji coba server dan UI dari game Dota Underlords. Jika tak ada masalah, game Dota Underlords dapat secepatnya dimainkan siapa saja.

Foto: Dota Underlords/Valve

Valve juga mengungkap proyek mendatang untuk Dota Underlords. Ke depannya Dota Underlords dapat dimainkan untuk platform PC, Android, maupun IOS yang terhubung satu sama lain. Satu akun pun dapat digunakan untuk bermain di PC maupun Android.

Selain itu ranked match juga tengah dipersiapkan oleh Valve untuk menambah kompetitif game Dota Underlords. Di atas kertas, game ini pun tampak sangat menjanjikan untuk menjadi game auto chess papan atas.




Pun demikian, Valve sepertinya masih harus melakukan polesan di sana-sini. Di reddit, banyak pemain yang sudah mencoba game Dota Underlords menilai bahwa aspek UI dan sound masih butuh diperbaiki lagi.



------

Buat kalian yang ingin ikut berkontribusi di dunia esports Indonesia, yuk gabung sebagai coach atau content creator di Aegis. Nggak kalah seru juga kalau kamu Ingin lebih jago di game favoritmu. Yuk gabung dengan AEGIS, First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi
AEGIS (Akademi Esports Indonesia)
www.ae-gis.id
Instagram : aegis.gg
Facebook: @aegis.id

(krs/rns)