Selasa, 11 Jun 2019 16:58 WIB

Game Avengers Garapan Square Enix Meluncur Mei 2020

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Square Enix Foto: Square Enix
Jakarta - Square Enix akhirnya mengungkap trailer dan detail tentang game Avengers saat konferensi pers di ajang E3 2019. Game ini pertama kali diumumkan dua tahun yang lalu ketika Marvel Entertainment mengumumkan kerjasama dengan Square Enix dan dua anak perusahaannya, Eidos Montréal dan Crystal Dynamics.

Dilansir detikINET dari Engadget, Selasa (11/6/2019), game ini akan memiliki cerita asli yang berbasis di kota San Fransisco, AS di mana serangan teroris baru saja terjadi, menewaskan Captain America. Pemain pun ditugaskan untuk menyatukan kembali tim superhero ini setelah dituduh sebagai penyebab serangan tersebut.




Beberapa karakter superhero yang bisa dimainkan antara lain Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk dan Thor. Pemain bisa memainkan game ini secara solo atau dengan mode multiplayer dengan tiga pemain lainnya.

[Gambas:Youtube]


Jika kalian sedikit kaget melihat karakter di game ini tidak terlihat seperti karakter yang biasa dilihat di serangkaian film di Marvel Cinematic Universe, hal ini karena Crystal Dynamics tidak bisa mendapatkan lisensi untuk kesamaan wajah milik aktor ternama seperti Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson.

Jadi, Crystal Dynamics menekankan bahwa desain superhero di game ini merupakan hasil interpretasi mereka dari karakter-karakter ikonik tersebut. Mereka juga mengumumkan akan ada lebih banyak lagi karakter superhero yang bisa dimainkan dan semuanya bisa diakses oleh pemain dengan gratis.




Square Enix mengatakan Avengers nantinya akan hadir di PlayStation 4, PC, Xbox One dan layanan streaming game Stadia milik Google pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang.


(vim/krs)