Minggu, 09 Jun 2019 10:34 WIB

Catat! Ini Tanggal Rilis dan Harga FIFA 20

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Tim Borussia Dortmund dalam promosi FIFA 20 yang dilakukan oleh Bundesliga. Foto: Instagram/bundesliga_en Tim Borussia Dortmund dalam promosi FIFA 20 yang dilakukan oleh Bundesliga. Foto: Instagram/bundesliga_en
Jakarta - FIFA 20 resmi diperkenalkan EA Sports dalam hajat tahunan yang digelar oleh Electronic Arts bernama EA Play 2019. Sejumlah pembaruan dijanjikan akan hadir di dalam game sepak bola itu.

Pengenalan sudah. Tentu yang patut ditunggu selanjutnya adalah kapan FIFA 20 resmi dirilis. Untungnya, EA Sports juga sudah memberikan informasi terkait tanggal rilis dari permainan tersebut.

FIFA 20 akan dirilis pada 27 September mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kalau menggunakan EA Access, pemain bisa mendapatkannya lebih cepat, yakni pada 19 September.

EA pun sudah membuka pintu bagi orang-orang yang ingin melakukan pre-order. Program ini juga berlaku baik untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Ada tiga versi yang dimiliki oleh FIFA 20, yaitu Standard Edition, Champions Edition, dan Ultimate Edition, sama seperti FIFA 19. Ketiganya, secara berurutan, dibanderol senilai USD 79,90 (sekitar Rp 1,1 juta), USD 109,90 (kisaran Rp 1,5 juta), dan USD 119,90 (kurang lebih Rp 1,7 juta).

Secara keseluruhan, FIFA 20 memiliki harga yang lebih mahal ketimbang FIFA 19. Saat dirilis, game tersebut dibanderol mulai di kisaran Rp 850 ribu.

Munculnya harga resmi dari FIFA 20 pun juga berpengaruh pada nilai jual dari FIFA 19. Game yang dirilis pada akhir September tahun lalu itu terpantau mengalami pemangkasan harga di kisaran 60%. Hal ini berlaku untuk PlayStation, Xbox, dan PC. (mon/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed