Sabtu, 25 Mei 2019 21:58 WIB

Sudah Tahu? Overwatch Lagi Bisa Diakses Gratis Lho!

Tim Aegis - detikInet
Foto: Dok. Overwatch/Activision Foto: Dok. Overwatch/Activision
Jakarta - Tanggal 24 Mei menjadi momen ultah Overwatch. Blizzard Entertainment, selaku developer dan publisher game itu, hendak merayakannya bersama para gamer lewat segudang tawaran spesial.

Overwatch dirilis Blizzard pada 24 Mei 2016 lalu buat platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows. Artinya, game fps multiplayer berbasis tim itu kini baru saja berulang tahun ke-3.

Di usianya tersebut, penyuka genre sejenis sangat mungkin masih ingat dengan kemunculan Overwatch yang memperkenalkan inovasi dan metode baru hero shooter di industri game.

Pada momen ultah itu, Blizzard pun memberikan akses free trial buat memainkan Overwatch. Peluang ini hadir pada periode 21-28 Mei di semua platform. Bahkan jika kamu membeli gamenya saat event ini, kamu bisa bisa meneruskan semua progress di saat trial ini!

Sudah Tahu? Overwatch Lagi Bisa Diakses Gratis!Overwatch/Activision

Apa lagi? Blizzard merayakan ultah Overwatch dengan update item kosmetik baru dan kesempatan untuk mendapatkan item item kosmetik yang pernah dirilis di seasonal event sebelumnya.

Kamu bisa dapat mencoba semua mode brawls yang juga hadir saat event tertentu saja. Tak hanya itu saja, sebuah loot box edisi anniversary juga akan diturunkan untuk mengganti loot box yang biasanya kita dapat. Loot box anniversary ini bisa kamu dapatkan dengan cara menaikkan level, mengikuti event arcade, dan menaikkan level endorsementmu atau membelinya.

Dan yang paling spesial adalah hanya dengan login di game saat anniversary akan memberimu hadiah legendary loot box yang dijamin mendapatkan item legendary. Membeli 50 loot box juga akan mendapatkan bonus anniversary box tambahan berupa 6 skin legendary dan tiga skin epic, lengkap dengan emote dance untuk Asha, Wrecking ball dan baptiste menjadi kosmetik utama yang ikut meramaikan anniversary overwatch ini.

Sudah Tahu? Overwatch Lagi Bisa Diakses Gratis!Bonus tambahan saat bermain Overwatch. (Overwatch/Activision)



------

Buat kalian yang ingin ikut berkontribusi di dunia esports Indonesia, yuk gabung sebagai coach atau content creator di Aegis. Nggak kalah seru juga kalau kamu Ingin lebih jago di game favoritmu. Yuk gabung dengan AEGIS, First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi
AEGIS (Akademi Esports Indonesia)
www.ae-gis.id
Instagram : aegis.gg
Facebook: @aegis.id



(krs/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed