Rabu, 22 Mei 2019 18:04 WIB

Xbox Terbaru 'Dipastikan' Muncul di E3 2019

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Christian Petersen/Getty Images Foto: Christian Petersen/Getty Images
Jakarta - Microsoft diketahui sedang menyiapkan generasi terbaru konsol Xbox. Sebuah bocoran teranyar seolah 'mengonfirmasi' kemunculannya tak lama lagi.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di forum NeoGAF, seorang pengguna dengan nama id Braldyr mengklaim dirinya sebagai orang dalam di industri ini yang mengetahui informasi tentang Xbox terbaru.

Tampaknya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (22/5/2019), selubung Xbox terbaru akan dibuka bulan depan, tepatnya pada perhelatan game akbar E3 2019.




Braldyr memposting sederet hal yang diprediksi akan diumumkan Microsoft di event tersebut, dan salah satunya adalah generasi terbaru Xbox.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar Xbox akan diumumkan di ajang E3 2019. Sebelumnya, Februari lalu kita sudah mendengar rumor bahwa akan ada dua konsol Xbox diungkap di hajatan tersebut. Keduanya punya nama kode Lockhart dan Anaconda.

Jika rumor yang beredar selama ini benar, salah satu konsol akan menjadi perangkat yang dikhususkan untuk streaming saja. Perangkat yang ini menyasar gamer yang tidak masalah untuk selalu streaming game ketimbang memainkannya secara offline di konsol.

Mengingat Microsoft sudah mengumumkan layanan streamingnya yang bernama Project xCloud di 2018, bukan hal mengherankan jika Microsoft punya opsi konsol streaming.




Namun tentunya semua informasi ini baru dapat dibuktikan saat peluncurannya nanti. Kita tunggu saja, E3 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada 12-14 Juni mendatang.


(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed