Selasa, 07 Mei 2019 02:58 WIB

Gahar! Xbox Bikin Konsol Edisi Khusus Godzilla

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Melalui laman dan akun Twitter resminya, Xbox memperkenalkan Xbox One X edisi khusus yang desainnya menyesuaikan dengan film terbaru Godzilla.

Desain konsol tersebut akan mengikuti empat monster yang ada di dalam film berjudul Godzilla: King of the Monsters itu.

Selain Godzilla, ada versi Mothra, Rodan, dan Ghidorah. Bukan cuma gambar 2D, ornamen-ornamen pada Xbox One X itu dibuat 3D sehingga benar-benar memberikan kesan 'hidup' pada monster yang terpampang di konsol tersebut.



Sayangnya, Xbox tidak akan menjual konsol tersebut. Ini merupakan bagian dari program giveaway yang akan dilakukan seiring dengan hitung mundur waktu pemutaran perdana dari Godzilla: King of the Monsters.

"Kami membuat empat konsol Xbox One X untuk diberikan kepada empat fans yang beruntung dalam rangka menjelang pemutaran perdana dari Godzilla: King of the Monsters di bioskop pada 31 Mei oleh Warner Bros. Pictures and Legendary Pictures," tulis Xbox dalam laman resminya.

Lebih mengecewakannya lagi, kita sebagai orang Indonesia tidak bisa ikut dalam program giveaway tersebut. Pasalnya, layanan Xbox Live tidak tersedia di Indonesia.

Ya, dua syarat utama bagi peserta yang ingin mengikuti giveaway tersebut adalah mereka harus berusia di atas 14 tahun dan berada di negara yang mendapat layanan Xbox Live. Jika sudah memenuhi syarat, maka peserta tinggal follow akun Twitter Xbox dan me-retweet satu kicauannya yang membahas giveaway tersebut.





Pemenang akan diumumkan via Direct Message pada 7 Juni mendatang. Sekadar informasi, masing-masing konsol edisi khusus tersebut berharga USD 599 (Rp 8,5 juta), atau USD 100 lebih mahal dari Xbox One X biasa.


(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed