Senin, 06 Mei 2019 10:26 WIB

Apex Legends Sudah Libas Lebih dari 700 Ribu Tukang Curang

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Dok. EA via Dexerto Foto: Dok. EA via Dexerto
Jakarta - Game Apex Legends terus memerangi tukang curang dengan sikap tegas. Respawn sebagai pengembang sudah melibas lebih dari 700 ribu pemain yang nge-cheat.

Setelah diluncurkan pada awal Februari lalu, Apex Legends langsung mencuri perhatian para penggemar game bergenre battle royale. Tapi popularitas itu turut mengundang kehadiran para tukang curang alias cheater.

Tak mau para tukang curang merajalela, Respawn langsung gerak cepat. Pada bulan Maret lalu mereka telah mencekal 350 ribu pemain Apex Legends untuk platform PC saja.




Seperti dilansir TechRadar.com, saat ini jumlah itu terus bertambah dengan Respawn kini telah mencekal tak kurang dari 700 ribu pemain yang dinilai telah berbuat curang di Apex Legends.

Selain memblokir 770 ribu pemain, Respawn juga sukses menyetop pembuatan 300 ribu akun Apex Legends yang terindikasi curang, dan melibas 4.000 akun penjualan bernuansa kecurangan dalam 20 hari terakhir.

Tak puas begitu saja, Respawn juga sudah kembali menegaskan komitmennya terkait hal ini dengan menyebut tindakannya sebagai, "Ini merupakan sebuah peperangan konstan yang akan terus kami jalani menghadapi para tukang curang."




(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed