Kamis, 02 Mei 2019 11:40 WIB

Terlalu! Pengantin Pria Asyik Main PUBG di Hari Pernikahan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Game PUBG. Foto: dok. PUBG Game PUBG. Foto: dok. PUBG
India - Cukup banyak orang yang kecanduan game PUBG. Tapi yang satu ini lumayan ekstrim, dia tetap memainkan game tersebut di hari pernikahannya.

Dikutip detikINET dari India Today, sebuah video TikTok viral di India karena merekam pemandangan tersebut. Sang pengantin pria dan wanita itu tampak menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka.

Tapi perhatian si pria malah teralih ke smartphone di hari istimewa tersebut. Rupanya ia tengah memainkan game PUBG.

Terlalu! Pengantin Pria Asyik Main PUBG di Hari PernikahanFoto: India Express

Terlalu! Pengantin Pria Asyik Main PUBG di Hari PernikahanFoto: India Express

Sang pengantin wanita terlihat memperhatikan ulah suaminya dengan ekspresi tidak menyenangkan, tapi tak berkata apa-apa. Sang lelaki pun terus saja bermain tanpa mempedulikan suara atau kondisi di sekitarnya.

Bahkan ia terlihat merasa terganggu dengan tamu yang datang. Netizen pun terkesima dengan pemandangan ini. Walaupun ada yang menganggap video itu cuma akting dengan niat mempromosikan TikTok.



Pastinya, demam PUBG memang tengah melanda India. Bahkan beberapa wilayah di negara itu memberlakukan larangan bermain karena dikhawatirkan membuat anak muda tidak lagi rajin belajar.

PUBG bahkan dikatakan layaknya narkoba dan juga setan. Tudingan itu dilontarkan oleh asosiasi wali dan orang tua murid di Jammu dan Kashmir.

"Game itu harus segera dilarang secepat mungkin menyusul jebloknya nilai siswa kelas 10 dan 12, tapi kami belum juga melihat adanya tindakan apa-apa," kata Raqif Makdhoomi dari asosiasi itu, seperti dilaporkan Pristine Kashmir.

(fyk/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed