Senin, 29 Apr 2019 11:45 WIB

Kisah Gamer Dapat Jodoh Kala Main PUBG

Josina - detikInet
Dapat jodoh di PUBG. Foto: Twitter Dapat jodoh di PUBG. Foto: Twitter
Kairo - PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) ternyata juga bisa menjadi sarana untuk menemukan jodoh. Seperti yang dialami oleh pasangan di Mesir ini yang akhirnya bertunangan.

Mereka adalah Nourhan Al Hashish dan Mohammed Riad Mohammed. Pasangan ini menjadi viral setelah mengumumkan serta membagikan foto-foto hari pertunangan di Twitter belum lama ini.

"Dimulai dari PUBG, dan sekarang inilah kami," tulis Nourhan di Twitternya.


Cuitan tersebut langsung mendapat ribuan like dan retweet hingga membuatnya viral. Banyak netizen mengucapkan selamat dan bergurau soal pertemuan mereka yang unik, yakni gara-gara main game PUBG.
Kisah Gamer Dapat Jodoh Kala Main PUBGNourhan Al Hashish dan Mohammed Riad Mohammed. Foto: Istimewa

Dilkutip dari Cairo24, sang pria menceritakan awal mula mereka bertemu. Pada saat itu Nourhan secara kebetulan ikut bergabung bermain secara grup bersama teman-temannya. Seperti diketahui, permainan PUBG memungkinkan gamer beraksi dengan teman-teman sendiri ataupun orang asing.

Sejak itulah, Mohammed sering berkomunikasi dengan Nourhan hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu secara langsung. Merasa cocok satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan menggelar pertunangan.

"Tidak masalah jika bertemu seseorang (jodoh) melalui media sosial ataupun game online. Jika dia terlihat cocok, berinisiatiflah melakukan langkahmu," ujarnya. (jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed