Minggu, 31 Mar 2019 19:58 WIB

Sega Genesis Resmi 'Bangkit dari Kubur', Dibanderol Rp 1 Jutaan

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Sega Genesis Mini atau Mega Drive Mini yang sudah dapat tanggal rilis dari Sega. Foto: Sega Sega Genesis Mini atau Mega Drive Mini yang sudah dapat tanggal rilis dari Sega. Foto: Sega
Jakarta - Tahun lalu, Sega sempat memamerkan versi mini dari Genesis, atau dikenal di beberapa negara dengan nama Mega Drive. Kini, perusahaan asal Jepang itu membagikan informasi lebih detail mengenai reinkarnasi dari konsol ikoniknya tersebut.

Hal ini diketahui dari salah satu kicauan akun Twitter resminya. Mereka membagikan informasi mengenai harga dan tanggal penjualan perdana dari bernama Genesis Mini atau Mega Drive Mini itu.


"Sega Genesis yang ikonik kembali pada 19 September 2019, dengan Sega Genesis Mini yang kami buat dengan penuh cinta ini dihargai senilai USD 79,99 (Rp 1,1 juta)," tulisnya.




Masih dalam cuitan yang sama, perusahaan yang berdiri pada 1960 itu menyebut ada 40 game yang disiapkan di dalam konsol baru tapi lamanya tersebut. Sebagai pemanasan, ada 10 judul yang sudah diumbarnya melalui kicauan lanjutan. Berikut daftarnya:


- Ecco the Dolphin
- Castlevania: Bloodlines
- Space Harrier II
- Shining Force
- Dr. Robotnik's Mean Bean Machine
- ToeJam & Earl
- Comix Zone
- Sonic The Hedgehog
- Altered Beast
- Gunstar Heroes

Berdasarkan situs resminya, paket pembelian dari Genesis Mini atau Mega Drive Mini akan meliputi satu buah konsol, dua unit control pad, USB power adapter, kabel power, dan kabel HDMI. Walau tanggal penjualan perdananya masih 19 September mendatang, Sega menyebut dimulainya masa pre-order akan diberi tahu dalam waktu dekat, lengkap dengan tautannya. (mon/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed