Rabu, 13 Mar 2019 09:18 WIB

Game Harry Potter ala Pokemon Go Sudah di Depan Mata

Kris Fathoni W - detikInet
Judul game Harry Potter ala Pokemon Go. (Foto: dok. Niantic) Judul game Harry Potter ala Pokemon Go. (Foto: dok. Niantic)
Jakarta - Penggemar Harry Potter, apalagi yang juga suka main game Pokemon Go, boleh bersuka cita. Kehadiran game itu kian dekat di depan mata dan kini bahkan sudah muncul di Google Play Store.

Pun demikian, game besutan Niantic yang juga bakal lekat dengan unsur realitas tertambah (Augmented Reality/AR) seperti halnya Pokemon Go ini belum bisa dimainkan. Pengguna yang sudah tak sabar bisa mendaftarkan diri dulu (pre-register) seraya berharap "kejutan".

"Jika kamu melakukan pre-register, kami mungkin saja mengundangmu ke program akses dini buat game ini," sebut Niantic membeiri iming-iming dalam halaman game itu di Google Play Store.

Game Harry Potter ala Pokemon Go Sudah di Depan MataGame Harry Potter: Wizards Unite. (Foto: dok. Google Play Store)

Game bertajuk "Harry Potter: Wizards Unite" ini rencananya baru rilis musim panas 2019. Tapi, seperti terindikasi dari halaman download di Google Play Store, sangat mungkin bakal ada program beta buat pengguna yang sudah mendaftar.

"Tombol pre-register 'Harry Potter: Wizards Unite' di App Store (iOS) belum tersedia, tapi akan segera muncul," sebut GameRant.com.




"Harry Potter: Wizards Unite" disebut-sebut akan menghadirkan pengalaman familiar buat para penggemar dunia Harry Potter, dengan cara bermain tidak jauh berbeda seperti halnya Pokemon Go.

Selain berpetualang di dunia Harry Potter, yang tentunya kental dengan unsur AR, aspek lain di game ini adalah keberadaan duel tongkat sihir. Para pemain kabarnya juga bisa mengambil spesialisasi seperti Aurors atau Magizoologists di game ini.



Tonton juga video Tongkat Sihir Raksasa ''Harry Potter'' Dipajang di London:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rns)