Jumat, 01 Mar 2019 08:13 WIB

Mengenal Listy Chan, Si Cantik yang Jempolan Main ML

Agus Tri Haryanto - detikInet
Listy Chan. Foto: instagram.com/listychanpokemon Listy Chan. Foto: instagram.com/listychanpokemon
Jakarta - Listy Chan baru-baru ini menyita perhatian di Mobile Legends Professional (MPL) League Season 3. Parasnya yang cantik seakan-akan menyihir suasana jadi 'adem' di kompetisi yang mayoritas dihuni oleh para lelaki.

Listy merupakan pemain ke-6 Evos Divisi Mobile Legends (ML). Walau punya paras menawan, sosoknya bisa dibilang pemain Mobile Legends kelas jempolan. Itu terbukti dirinya pernah menjadi salah satu top global di Season 6.


Gadis yang gemar mewarnai rambutnya ini, mulai terjun memainkan ML sejak tahun 2016 dan langsung menjadi mainan baru favoritnya kala itu. Listy yang juga kekasih pemain Evos Esports yaitu Rekt ini, memulai mencuat di permukaan karir e-Sport saat menjadi Manager dari tim Bigetron.


Kala itu, Bigetron yang masih diperkuat oleh Fabiens, Eiduart dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1 dan sejak dari itu nama Listy semakin dikenal oleh masyarakat. Parasnya yang menawan dan penampilannya yang eksentrik makin membuat Listy menangguk penggemar seiring dengan naiknya popularitas Mobile Legends.

Menurut Listy, apa yang membuatnya terus bermain ML adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak, momen itu membuatnya senang dan makin seru untuk menambah panjang daftar kemenangannya.

Momen paling seru lainnya yang pernah dialami Listy adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri. Momen seperti itu jelas sangat berkesan, mengingat dia adalah seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh musuh.

Mengenal Listy Chan, Si Cantik yang Jempolan Main MLFoto: instagram.com/listychanpokemon

Selesai mencetak Savage, Listy seolah ingin membuktikan bahwa dia tidak hanya asal bermain, Listy bermain dengan sangat serius dan tentunya kemampuannya dapat diadu dengan pemain yang lain.

Saat ini Listy menjadi pemain ke enam Evos Divisi Mobile Legends, meskipun belum bermain, dia mengaku sangat senang berada di Evos karena seluruh elemen yang ada di dalamnya mulai dari pemain, staff, sampai pemilik tim nya sendiri sangat ramah dan suportif.


Di Evos, Listy diajari untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di team e-Sports itu sendiri. Listy yang hobi mentato bagian tubuhnya, tetap menjadi wanita yang baik serta positif sehingga citra buruk orang bertato jelas tidak melekat pada dirinya, tato favoritnya bertuliskan "I am a good girl with a tattoo".

Sayangnya di MPL Season 3 ini, tim yang diikuti oleh Listy di minggu kedua kemarin kalah ketika bertemu dengan tim PSG.RRQ. (agt/afr)