Sabtu, 23 Feb 2019 09:59 WIB

Menjadi Milea di Game Dilan, Awas Baper!

Kris Fathoni W - detikInet
Menjadi Milea di game Dilan, mau? (Foto: dok. Ciayo Stories via Agate) Menjadi Milea di game Dilan, mau? (Foto: dok. Ciayo Stories via Agate)
Jakarta - Kisah Dilan kini bukan cuma bisa disimak lewat seri novel atau filmnya saja. Versi game-nya pun sekarang ada dan bisa kamu mainkan di ponsel.

Seperti dikutip detikINET dari rilis Agate, perusahaan dan studio pengembang gim asal Bandung, game Dilan ini diangkat dari seri novel populer Indonesia, Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 dan Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991.

"Agate mendekatkan Dilan kepada para pencintanya melalui GAME DILAN yang bisa diakses di aplikasi platform CIAYO Stories," demikian rilis tersebut.

Menjadi Milea di Game Dilan, Awas Baper!Game Dilan. (Foto: dok. Ciayo Stories via Agate)

"GAME DILAN merupakan game hasil kerja sama Agate, CIAYO Games, dan Pidi Baiq. GAME DILAN merupakan satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Kolaborasi pengembangan game ini mencakup pengembangan engine, serta konten, baik jalinan cerita dan art," lanjutnya.

Mengusung genre visual novel, game Dilan ini berisikan 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991.




Di game tersebut pemain bakal berperan sebagai Milea. Layaknya game visual novel, kamu juga bakal dihadapkan dengan pilihan-pilihan tertentu yang bisa menentukan jalannya alur cerita di game. Ada pula fitur dress-up untuk menyesuaikan busana Milea versimu.

Siap ber-baper ria sebagai Milea di game Dilan? Kamu bisa langsung download di Google Play Store atau klik di link berikut ini. (krs/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed