Senin, 11 Feb 2019 22:00 WIB

Terlalu! Kecanduan PUBG, Suami Tinggalkan Istri yang Lagi Hamil

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Kecanduan game memang kerap memicu tindakan yang tidak terpuji dan bahkan merugikan orang lain. Seperti dilakukan pria asal Malaysia ini, yang tega meninggalkan istrinya yang tengah hamil demi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Lewat laman Facebooknya, sang Istri menceritakan runut kejadian suaminya mingat dari rumah meninggalkan dirinya, anak berusia tiga tahun, dan calon bayi berusia empat bulan yang tengah dikandung.




Awal mula si suami doyan bermain PUBG setelah dikenalkan saudaranya. Lambat laun sang suami begitu keranjingan game ini.

Tak jarang PUBG memicu pertengkaran hebat di antara pasangan suami-istri tersebut. Alasannya, sang suami kerap bermain game itu sepanjang malam sehingga sulit bangun pagi. Imbasnya pekerjaan dan bisnisnya jadi terbengkalai.

Begitu diingatkan, sang suami malah mencap dirinya nusyuz, istilah untuk seorang istri yang tidak mendukung suaminya. Puncaknya sang suami akhirnya minggat dari rumah dan belum kembali hingga kini. Kisah itu pun kini jadi sedemikian viral.

Terlalu! Suami Tinggalkan Istri Tengah Hamil Karena PUBGFoto: World of Buzz

Terlalu! Suami Tinggalkan Istri Tengah Hamil Karena PUBGFoto: World of Buzz


"Sudah sebulan sejak dia meninggalkan kami. Kami sekarang tidak punya pilihan selain berdikari melalui kesulitan apa pun yang mungkin datang, " tulis sang istri seperti dilansir dari World of Buzz, Senin (11/2/2019).

"Sebelum dia mulai bermain PUBG, kepribadiannya jauh lebih bisa ditoleransi. Namun, situasinya berangsur-angsur bertambah buruk sejak pertama kali mulai bermain game empat tahun lalu."

"Tolong doakan dia akan kembali ke keluarga kami," pungkasnya.




(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed