Jumat, 01 Feb 2019 10:15 WIB

Nintendo-Line Kerja Sama Bikin Game Mario di Android dan iOS

Kris Fathoni W - detikInet
Kerja sama dengan Line, Nintendo menggarap game mobile baru bertema Mario. (Foto: Monica Schipper/Getty Images for Bloomingdales) Kerja sama dengan Line, Nintendo menggarap game mobile baru bertema Mario. (Foto: Monica Schipper/Getty Images for Bloomingdale's)
Jakarta - Nintendo mengumumkan proyek game mobile barunya untuk Android dan iOS. Game bertema Mario itu digarap Nintendo bareng Line.

Sebagaimana dikutip detikINET dari Reuters, game mobile anyar Nintendo itu berjudul "Dr. Mario World" yang bakal dirilis pada pertengahan tahun ini.


Game tersebut diduga akan bergenre action-puzzle sebagaimana versi originalnya yang rilis tahun 1990, "Dr. Mario". Di game itu Mario menjadi seorang dokter untuk menghabisi virus.




Pengumuman ini berkaitan erat dengan strategi baru Nintendo untuk merilis 2-3 judul game mobile setiap tahun. Sebelumnya Nintendo sudah meluncurkan game-game mobile seperti "Super Mario Run", "Fire Emblem Heroes", dan "Dragalia Lost".

Nintendo juga disebut-sebut mau merilis game balap seru-seruan "Mario Kart Tour", tetapi informasi teranyar menyebut bahwa game itu masih perlu dipoles lebih lanjut.





Tonton juga video 'Game 'Legrand legacy' Garapan Anak Bangsa Masuk Nintendo Switch':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed