Senin, 14 Jan 2019 11:51 WIB

Mortal Kombat 11 Segera Tiba, Nintendo Switch pun Kebagian

Kris Fathoni W - detikInet
Cover art Mortal Kombat 11, yang juga akan rilis di Nintendo Switch. (Foto: dok. Twitter Ed Boon) Cover art Mortal Kombat 11, yang juga akan rilis di Nintendo Switch. (Foto: dok. Twitter Ed Boon)
Jakarta - Siapa bilang konsolnya Nintendo cuma buat anak-anak? Buktinya, Nintendo Switch pun akan kebagian game fighting Mortal Kombat 11 yang identik dengan kekerasan.

Gamer penggemar genre fighting niscaya tak asing dengan Mortal Kombat, secara khusus yang besar di era 1990-an ketika generasi pertama game itu menghentak dengan gaya tarung penuh darah.

Nah, tahun 2019 ini bakal menjadi momen kemunculan game barunya dengan nama Mortal Kombat 11 yang diprediksi tiba di sejumlah platform game pada tanggal 23 April mendatang.




Ed Boon, salah satu "bapak" Mortal Kombat yang di game teranyar bertugas sebagai direktur kreatif, baru-baru ini juga sudah membocorkan bakal ada pengumuman resmi lebih lanjut seputar game tersebut pada tanggal 17 Januari.


Momen pengumuman itu cukup ditunggu-tunggu. Bukan cuma karena trailer Mortal Kombat 11 yang dianggap menjanjikan oleh para penggemar genre fighting, khususnya yang mau bernostalgia, melainkan juga karena game ini juga akan hadir di Nintendo Switch.




Kali terakhir sebuah game Mortal Kombat hadir di perangkat game Nintendo adalah pada tahun 2007 di Wii, yakni "Mortal Kombat: Armageddon". Itu pun statusnya port dari game PS2 dan Xbox yang rilis setahun sebelumnya.

Untuk Mortal Kombat 11, Switch dijadwalkan bakal mendapatkannya berbarengan dengan Microsoft Windows, PlayStation 4 (PS4), dan Xbox One pada April mendatang. Rilisnya MK11 ini sekaligus akan mengurangi anggapan konsolnya Nintendo "kurang dewasa".


(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed