Rabu, 09 Jan 2019 20:45 WIB

Main PUBG Mobile? Siap-siap Berburu Monster... atau Zombie!

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: PUBG Mobile Foto: PUBG Mobile
Jakarta - Monster Hunting, sebuah mode game terbaru yang dikabarkan akan mendarat di PlayerUnknow's Battlegrounds (PUBG) mobile versi teranyar dalam waktu dekat .

Sesuai dengan genrenya, yakni battle royale, selama ini PUBG menghadirkan permainan di mana 100 pemain diterjunkan di satu pulau terpencil yang mereka bertempur satu sama lain agar mendapatkan chicken dinner alias juaranya karena mampu bertahan hidup sampai akhir.




Mode baru yang hadir di pembaruan PUBG Mobile versi 0.13.0 akan mengusung konsep yang beda dari yang sudah ada selama ini. Diceritakan, pemain harus memburu monster setelah sebelumnya terlebih dahulu mengaktifkan patung yang ditempatkan di berbagai lokasi sekitar peta.

Dikutip dari Fox Sport Asia, Rabu (9/1/2019), versi tersebut diperkenalkan untuk merayakan Tahun Baru China. Saat ini, PUBG mobile yang dimaksud masih dalam versi beda dan diuji oleh pemain di China.

Pengujian PUBG mobile berburu monster itu pun dibagikan oleh YouTuber Rey Lagarto dalam akun YouTube miliknya.

[Gambas:Youtube]




Antusias? Tunggu dulu. Ada sedikit kabar buruk karena belum diketahui persis apa mode berburu monster hadir di luar Negeri Tirai Bambu. Kabarnya hal itu masih bergantung pada seberapa antusias permintaan masyarakat akan mode berburu monster di PUBG mobile.

Bila akhirnya tidak kesampaian berburu monster, pemain PUBG Mobile disebut-sebut bisa menjadikan gerombolan zombie sebagai pelampiasan. Ya, mode zombie juga dikabarkan bakal datang di PUBG Mobile versi terbaru nanti selain dihadirkannya senjata, kendaraan, dan sejumlah tambahan lain yang terbaru.


(agt/krs)