Selasa, 08 Jan 2019 19:17 WIB

Kursi Gaming 'Kelas Sultan' Predator Thronos Punya Dua Varian

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kursi gaming Acer Predator Thronos. (Foto: Agus Tri Haryanto/inet) Kursi gaming Acer Predator Thronos. (Foto: Agus Tri Haryanto/inet)
Jakarta - Acer Indonesia membawa kursi gaming kelas sultan Predator Thronos ke Indonesia. Ada dua varian harga dan spek yang ditawarkan untuk gamer di Tanah Air.

Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, pihaknya menyediakan dua paket dalam penjualan Thronos, dengan yang paling kentara adalah perbedaan dari sisi PC.

"Jadi yang pembedanya adalah PC-nya saja. Untuk monitor dan lainnya itu sama," kata Dimas di kantornya, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Untuk Thronos harga Rp 199 juta ini mengandalkan PC Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan Nvidia GeForce GTX 1080. Sedangkan, yang versi Rp 299 juta menggunakan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900 dan Nvidia GeForce GTX 2080Ti dual SLI.




Selebihnya, kedua varian Thronos di atas sama-sama dibekali Predator Thronos gaming chair, 3 unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Predator Aethon 500, dan Cutomized mouse pad.

Acer pertama kali memamerkan Thronos pada event IFA Berlin 2018. Penjualan kursi gaming ini direncanakan serentak secara global, termasuk Indonesia, pada Minggu depan.

Dimas mengungkapkan Thronos adalah evolusi kursi gaming yang baru digarap Acer. Ke depannya, perusahaan tersebut akan menghadirkan kursi gaming lainnya di Indonesia.

"Thronos ini evolusi dari gaming chair sehingga menyita banyak perhatian, khususnya kalangan gamers. Di Indonesia ini yang pertama, tapi sebentar lagi ada kursi gaming (yang standar)," tuturnya.


(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed