Rabu, 12 Des 2018 21:03 WIB

Startup Game Indonesia Kolaborasi dengan Disney

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: PlayGame Foto: PlayGame
Jakarta - Pekan ini PlayGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia (SEA) mengumumkan kolaborasi menghadirkan rangkaian game spesial bagi para penggemar di seluruh Asia Tenggara.

Dalam kolaborasi yang akan berlangsung selama setahun ini, dihadirkan deretan game yang menampilkan karakter-karakter Disney favorit para penggemar dan dapat dimainkan di direct-to-play platform www.PlayGame.com mulai Desember 2018.

CEO PlayGame Anton Soeharyo menyatakan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan The Walt Disney Company. Seperti banyak orang di seluruh dunia, dia mengaku penggemar berat Disney.




"Ini adalah kolaborasi yang sangat menarik, sebagaimana gaming platform berbasis blockchain kami yang terdesentralisasi akan mendorong inovasi dan membawa produk-produk kreatif Disney yang sangat populer kepada komunitas PlayGame yang luas," kata Anton dalam keterangan resminya yang diterima detikINET, Rabu (12/12/2018).

Senada dengan Anton, Director and Head, Games Commercialization, The Walt Disney Company, Southeast Asia Je Alipio juga menyambut baik kolaborasi dengan startup game asal Indonesia ini.

Startup Game Indonesia Kolaborasi dengan Disney Foto: PlayGame


"Kolaborasi dengan PlayGame memberikan lebih banyak kesempatan untuk membawa berbagai karakter dan kisah Disney favorit para penggemar di Asia Tenggara melalui
pengalaman permainan interaktif yang berkualitas," ucap Je Alipio.

Platform PlayGame memungkinkan pemain dari segala usia untuk dapat menikmati permainan berjenis HTML5 secara gratis dan langsung dari web browser pada komputer desktop dan ponsel.




Beberapa judul permainan akan menampilkan karakter favorit seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse serta Olaf dari 'Frozen'. Beberapa judul game tersebut di antaranya:

● Mickey's Delivery Dash, dimana pemain harus membantu Mickey mengantarkan croissant melintasi Paris ke kafe Minnie sebelum waktu habis

● Olaf's Freeze Fall, dimana pemain harus membantu Olaf untuk mencari lengan, kancing, dan hidungnya yang hilang.

Seiring dengan semakin meningkatnya interaksi pemain dengan platform, mereka akan menemukan berbagai kejutan menarik yang menampilkan lebih banyak game dan
karakter-karakter Disney favorit mereka.

Rangkaian Game Disney ini akan pertama kali diperkenalkan di 6 negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.


(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed