Selasa, 04 Des 2018 10:15 WIB

Pokemon Go Bakal Punya Mode PvP

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Pokemon Go. Foto: AFP Ilustrasi Pokemon Go. Foto: AFP
Jakarta - Setelah cukup lama membicarakan mode player versus player (PvP) di Pokemon Go, Niantic akhirnya memberi sedikit bocoran mengenai mode tersebut.

Mode yang bakal bernama Trainer Battles tersebut dipamerkan Niantic melalui beberapa kicauan di akun Twitter resminya. Ini adalah fitur yang sudah dijanjikan Niantic sejak lama, bahkan sejak Pokemon Go dirilis pada 2015 lalu.



Namun, mirip trading, mode ini juga ternyata membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diimplementasikan ke dalam game. Bahkan dalam bocoran terbarunya pun, Niantic belum bisa memberikan tanggal pasti peluncuran fitur ini.

Belum diketahui bagaimana penerapan mode Trainer Battles ini, namun Niantic menyebut pemain perlu tergabung dalam sebuah liga untuk bisa ikut dalam mode ini, di mana mereka bisa mempertarungkan Pokemonnya dari berbagai tingkatan kekuatan.

Semoga saja fitur ini bisa diimplementasikan dalam waktu dekat, setidaknya agar bisa menjadi nafas baru bagi game yang dulu sempat menjadi fenomena ini.



Seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (4/12/2018), bukan tidak mungkin, pemain-pemain yang sebelumnya sudah pensiun bisa kembali lagi bermain Pokemon Go saat fitur ini dihadirkan.










(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed