Kamis, 29 Nov 2018 19:41 WIB

Game Diosa Force Rilis di Android

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Diosa Force Foto: Dok. Diosa Force
Jakarta - Mobiku akhirnya membuka masa Open Beta untuk game anyar Diosa Force, mulai 28 November 2018 untuk platform Android.

Diosa Force sebelumnya dirilis secara global pada Juli 2018, dan kini tersedia untuk negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina di mana lisensinya dimiliki oleh Mobiku.

Alur cerita Diosa Force adalah pemain dihadapkan pada serangan monster kegelapan, dan perjalanannya dimulai untuk mengungkap misteri dengan bantuan Dewi Genesis, Vanessa. Diosa Force memiliki 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand dan Mandarin. Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang

Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

"Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force" Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Seperti lazimnya game mobile lain, Diosa Force juga dilengkapi fitur player versus player (PVP) dan player versus environment (PVE), atau juga dikenal sebagai player versus monster (PVM).

Namun uniknya peringkat pemain dihitung dari poin tertinggi. Alhasil bukan pemain dengan kekuatan tertinggi yang bisa menguasai papan klasemen pemain, melainkan semuanya mempunyai kesempatan yang seimbang.

Berbagai jenis hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.

Selain daripada PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian yang harus dihancurkan. Ada juga fitur Trial yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi semua hero tidak akan dipulihkan, tetapi akan tetap dalam keadaan seperti battle sebelumnya.

Yang menjadi fitur paling menarik diantar semuanya adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini kita bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan. Apabila summon mendapat hero yang tidak sesuai keinginan, bisa menekan tombol "Summon Ulang" dan tidak terbatas.

Selama Open Beta Diosa Force, Mobiku mengadakan sejumlah event menarik yang bisa diikuti oleh para gamernya, seperti OBT Giveaway, First TopUp Double Bonus, Novice Festival, dan Record & Share. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed