Jumat, 30 Nov 2018 10:50 WIB

Apakah Bentuk PS5 Akan seperti Ini?

Kris Fathoni W - detikInet
Bocoran teranyar mengenai kemungkinan bentuk PS5 (Foto: LetsGoDigital via T3.com) Bocoran teranyar mengenai kemungkinan bentuk PS5 (Foto: LetsGoDigital via T3.com)
Jakarta - Beredar sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai bentuk Sony PlayStation 5 (PS5), walaupun ada yang meragukan kebenarannya. Memang seperti apa bentuknya di gambar itu?

Pembahasan mengenai konsol generasi berikutnya dari Sony itu sudah mulai bermunculan, secara khusus belakangan ini. Dua gambar (render) yang teranyar dimunculkan oleh blog teknologi LetsGoDigital.




Menurut T3.com yang dikutip detikINET, Jumat (30/11/2018), PS5 dalam gambar itu di antaranya disebut akan mengusung chipset Ryzen dengan arsitektur Zen+ dan arsitektur pengolah grafis Vega, dengan kombinasi memori GDDR6.

Apa Iya Bentuk PS5 Akan seperti Ini?Foto: LetsGoDigital via T3.com

Gambar yang disebut-sebut sebagai bentuk PS5 itu pun ramai dibahas di sejumlah media dan forum. Tidak sedikit yang meragukan kebenaran gambar itu.




PushSquare.com, misalnya. Selain menekankan bahwa eksistensi PS5 bahkan belum diumumkan secara resmi oleh Sony, gambar yang diklaim sebagai bentuk PS5 saat ini pun disebutnya merupakan kreasi dari gambar palsu yang beredar sebelumnya.

Apa Iya Bentuk PS5 Akan seperti Ini?Foto: rozetked.me via PushSquare.com


"Pada akhirnya, kecil kemungkinan PS5 akan sekecil itu karena kita mengantisipasi bahwa raksasa Jepang itu akan meluncurkan sebuah konsol super tangguh, dan akan jadi kejutan kalau mereka tak lagi memakai drive Blu-ray."

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed