Minggu, 18 Nov 2018 18:42 WIB

Hago Dimainkan oleh 30 Juta Gamer Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Hago Foto: Dok. Hago
Jakarta - Meski baru beberapa bulan tersedia di Indonesia, ternyata Hago langsung menjadi game yang sangat populer. Pemainnya di Indonesia mencapai 30 juta orang.

Dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Hago mengklaim posisinya di Google Play semakin kuat setelah mereka menggelar game Catch Hago Monster. Mereka menyebut Hago kini menjadi aplikasi sosial gaming yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Jumlah pemainnya sendiri disebut mencapai 30 juta pengguna.

Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain gim mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020. Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, karena mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20 - 30 menit per game.

Hago mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme yang datang dari pengguna Indonesia terhadap game Hago Catch Hago. Mereka berterima kasih kepada semua pengguna setia Hago yang telah berpartisipasi dan menikmati kegembiraan dari game "Catch the Monster".

Melihat tingginya partisipasi dari masyarakat Indonesia pada penyelenggaraan Catch Hago Monster, ke depannya Hago akan kembali menghadirkan game-game seru lainnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Sementara itu, Raza Pahlevi, salah satu pemenang smartphone Honor 8X mengungkapkan kegembiraannya menerima hadiah utama, "Senang banget dari main game bisa dapat smartphone terbaru. Merasa beruntung banget juga karena dari sekian banyak orang yang ikutan, aku jadi salah satu yang berhasil mendapatkan hadiah utamanya." ujar Raza.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi aplikasi paling populer di Indonesia dan telah menduduki peringkat 1 di App Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed