Kamis, 15 Nov 2018 10:45 WIB

Game Harry Potter ala Pokemon Go Rilis 2019, Seperti Apa?

Kris Fathoni W - detikInet
Potongan teaser game Harry Potter ala Pokemon Go yang akan rilis tahun 2019 (Foto: screenshot Youtube) Potongan teaser game Harry Potter ala Pokemon Go yang akan rilis tahun 2019 (Foto: screenshot Youtube)
Jakarta - Ada kabar gembira buat gamer yang secara khusus suka dengan dunia Harry Potter. Game Harry Potter ala Pokemon Go dipastikan rilis tahun 2019 mendatang.

Harry Potter: Wizards Unite, demikian nama game itu, sebenarnya kali pertama diumumkan pada November 2017 lalu. Ada penundaan, membuat game yang dipublikasikan oleh WB Games tersebut baru akan rilis tahun depan.

Niantic menjadi pengembang di balik game Harry Potter: Wizards Unite. Seperti halnya game besutan Niantic, seperti halnya Pokemon Go, game Harry Potter juga bakal lekat unsur realitas tertambah (Augmented Reality/AR).




"Pemain di Harry Potter: Wizards Unite bisa mengeksplorasi dunia nyata di sekitarnya untuk menyingkap misteri global, menyihir, dan menghadapi hewan-hewan fantastis serta para karakter ikonik dalam perjalanannya," kata rilis pers yang diwartakan The Verge.

Niantic juga sudah merilis video teaser/trailer dari game Harry Potter: Wizards Unite, yang turut memunculkan Golden Snitch. Belum banyak elemen game yang tersingkap dari video itu, tapi cukup untuk bikin penasaran.

[Gambas:Youtube]

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed