Sabtu, 10 Nov 2018 18:39 WIB

Muncul Bocoran Tanggal Peluncuran PUBG di PS4

Kris Fathoni W - detikInet
Muncul bocoran tanggal peluncuran PUBG di PS4 (Foto: istimewa) Muncul bocoran tanggal peluncuran PUBG di PS4 (Foto: istimewa)
Jakarta - Melanjutkan rumor game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan menuju konsol Sony PlayStation4 (PS4), kini muncul bocoran tanggal rilisnya. Kapan?

Saat ini PUBG sudah santer dispekulasikan bakal mulai nampang di PS4 pada bulan Desember. Bocoran teranyar menguatkan spekulasi tersebut, secara spesifik mengindikasikan tanggalnya.




Menurut Comicbook.com, Sabtu (10/11/2018), hal itu terungkap ketika seorang pengguna Twitter, Wario64, secara jeli melihat bahwa situs Amazon sudah mengiklankan PUBG untuk PS4 dengan tanggal ketersediaan pada 8 Desember, sehari setelah acara The Game Awards 2018.

Amazon sebenarnya juga sudah bertindak cepat dengan mencopot halaman berisikan bocoran itu. Tapi isinya sudah kadung di-screenshot oleh si pengguna Twitter Wario64.

"Lazimnya iklan penjualan macam ini tak perlu terlalu digubris, tapi karena ini Amazon maka bisa dikatakan hal itu menjadi sumber bocoran yang dapat diandalkan," sebut Comicbook.com.




(krs/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed