Jumat, 02 Nov 2018 16:15 WIB

Siap-siap! PUBG Kedatangan Joker dan Harley Quinn

Kris Fathoni W - detikInet
Joker dan Harley Quinn akan mendatangi dunia PUBG (Foto: Twitter @PUBG) Joker dan Harley Quinn akan mendatangi dunia PUBG (Foto: Twitter @PUBG)
Jakarta - Joker dan Harley Quinn tampaknya bakal segera mendatangi game PlayerUnknown's Battleground. Begitu setidaknya yang terindikasi dari sebuah trailer anyar PUBG.

Trailer pendek berdurasi 12 detik itu diawali dengan gambar jarak dekat dari Harley Quinn. Adegan beralih dan di tengah kepulan asap siluet sosoknya muncul di samping figur lain yang diduga kuat sebagai Joker.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (2/11/2018), ada kemungkinan PUBG bakal dapat update yang berisikan sosok-sosok dari film Suicide Squad.



"Kedua karakter punya render dan bergrak seperti model karakter PUBG. Sepintas lalu, PUBG tampaknya akan mendapat pernak-pernik Harley Quinn dan Joker, seperti skin monster Halloween yang baru-baru ini dirilis," sebut Gamespot.

Pun demikian, ada pula dugaan bahwa kehadiran Joker dan Harley Quinn dalam trailer itu merupakan indikasi adanya event berdurasi jangka waktu tertentu atau juga mode baru di PUBG.

"PUBG bisa saja memunculkan tipe game baru, dengan dua gamer menjadi Harley dan Joker sedangkan sisa gamer lain berperan sebagai polisi yang harus menghentikan mereka kabur dari penjara, atau event spesial yang bikin gamer berubah jadi salah satu kriminal dan memakai gadget andalan mereka," tulis Gamespot menduga.


(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed