Selasa, 30 Okt 2018 14:20 WIB

Ini 20 Judul Game Jadul di PlayStation Classic

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Daftar lengkap 20 judul game jadul untuk PlayStation Classic (Foto: PlayStation) Daftar lengkap 20 judul game jadul untuk PlayStation Classic (Foto: PlayStation)
Jakarta - Dari Grand Theft Auto sampai Resident Evil, bersiaplah untuk kangen-kangenan dengan deretan judul game jadul di PlayStation Classic.

Belum lama ini, PlayStation mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis konsol anyar pada 3 Desember mendatang. Bukan PlayStation 5 melainkan PlayStation Classic, sebuah reinkarnasi dari konsol game pertama yang mereka buat.




Sebelumnya, mereka hanya menyebut lima dari 20 judul game yang dihadirkan di dalam konsol tersebut. Kini, Sony sudah merilis secara lengkap judul game jadul yang dibawa ke PlayStation Classic. Berikut daftarnya:

- Battle Arena Toshinden
- Cool Boarders
- Destruction Derby
- Final Fantasy VII
- Grand Theft Auto
- Intelligent Qube
- Jumping Flash
- Metal Gear Solid
- Mr Driller
- Oddworld: Abe's Oddysee
- Rayman
- Resident Evil Director's Cut
- Revelations: Persona
- Ridge Racer Type 4
- Super Puzzle Fighter II Turbo
- Syphon Filter
- Tekken 3
- Tom Clancy's Rainbow Six
- Twisted Metal
- Wild Arms

Seperti diberitakan sebelumnya, konsol ini merupakan miniatur dari versi aslinya -- ukurannya 45% lebih kecil. Selebihnya, bentuk keduanya sama persis.




Walau lebih mungil, PlayStation Classic sudah menyematkan port HDMI di bagian belakang untuk menyambungkannya ke televisi. Grafis yang dihasilkan pun tetap sama sebagaimana PlayStation versi orisinal.

Bagi yang tidak sabar untuk menunggu, PlayStation menyediakan program pre-order untuk konsol seharga USD 99,99, atau sekitar Rp 1,5 juta. Setiap pembelian PlayStation Classic akan disertai dengan kabel HDMI, kabel USB, dan dua controller yang persis dengan PlayStation orisinal.




Tonton juga 'Ini Deretan Game PlayStation yang Segera Dirilis':

[Gambas:Video 20detik]

(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed