Sabtu, 13 Okt 2018 14:45 WIB

Menunggu Usain Bolt di FIFA 19

Kris Fathoni W - detikInet
Gaya Usain Bolt merayakan gol di lapangan, akankah turut berlanjut ke game FIFA 19? (Foto: Matt King/Getty Images) Gaya Usain Bolt merayakan gol di lapangan, akankah turut berlanjut ke game FIFA 19? (Foto: Matt King/Getty Images)
Jakarta - Usain Bolt mencetak dua gol dalam aksi teranyarnya sebagai pesepakbola. Kini tak sedikit yang menunggu-nunggu kemunculan legenda dunia atletik itu di game FIFA 19.

Pria Jamaika 32 tahun itu sedang merintis karier sebagai pemain sepakbola. Sudah bukan rahasia jika Bolt memang menaruh minat tersendiri terhadap olahraga tersebut.

Saat ini Bolt sedang menjalani trial di Australia bersama tim Central Coast Mariners. Pada hari Jumat (12/10/2018) waktu setempat, sebuah pencapaian tersendiri ia buat dalam laga friendly lawan Macarthur South West United.

Di pertandingan itu Bolt diturunkan sejak menit awal, yang sekaligus menjadi debutnya masuk starting XI. Yang istimewa, ia juga menandainya dengan mencetak sepasang gol.




Bolt secara khusus mencetak golnya yang pertama dengan keren. Menyongsong sebuah umpan lambung, Bolt mampu memenangi adu badan dengan pemain belakang, mencari posisi tembak, lalu menembak dengan jitu dari sudut cukup sempit.


Aksi Bolt di pertandingan tersebut bisa menjadi pertimbangan tersendiri buat Central Coast Mariners dalam memberikan kontrak penuh. Seraya Bolt menantikan sodoran kontrak, para gamer pun menunggu kemunculannya di FIFA 19.



Tidak sedikit yang kemudian mem-posting harapan itu di Twitter seraya me-mention akun EA Sports, pembesut FIFA 19. Semua berharap Bolt bisa masuk game tersebut. Bahkan ada pula yang sudah mengusulkan atribut rating buat Bolt.


Jika nantinya Bolt benar-benar dapat sodoran kontrak profesional dari Central Coast Mariners, besar kemungkinan EA Sports akan menyertakan namanya sebagai salah satu pesepakbola yang dapat dimainkan di game FIFA 19.


(krs/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com