Kamis, 11 Okt 2018 14:15 WIB

Di Football Manager 2019, Pemain Bisa Ngambek karena Izin Kerja

Kris Fathoni W - detikInet
Ada potensi ngambeknya pemain incaran di Football Manager 2019 (Foto: footballmanager.com) Ada potensi ngambeknya pemain incaran di Football Manager 2019 (Foto: footballmanager.com)
Jakarta - Game Football Manager (FM) 2019 menjanjikan sejumlah hal baru. Salah satu yang kini diungkap adalah potensi ngambeknya pemain incaran jika ada masalah dapat izin kerja.

Tanggal 2 November dicanangkan sebagai waktu rilis game simulasi sepakbola populer besutan Sports Interactive itu. Sebelumnya sudah terungkap ada pembaruan di bagian antarmuka, sistem latihan, lisensi liga Jerman, juga teknologi garis gawang dan VAR.
Lewat akun Twitter resminya, kini terungkap pula hal-hal baru lainnya dari FM 2019. Yang pertama adalah narasi komentar yang lebih oke dalam pertandingan.

Dijelaskan PCGamer.com, yang dikutip detikINET, Kamis (11/10/2018), komentar yang muncul dalam pertandingan kini akan lebih relevan dan berkaitan erat dengan materi team talk yang dilakukan "manajer" saat turun minum maupun di tepi lapangan.


Selain itu, para manajer AI di FM 2019 juga akan memiliki kecenderungan lebih besar untuk memainkan pemain-pemain muda akademi sendiri ketimbang belanja jor-joran.
Perekrutan pemain asing pun bisa jadi lebih rumit seiring dengan pengembangan terkait izin kerja alias work permit. Jika ada kendala soal izin kerja, para pesepakbola di FM 2019 bisa langsung ngambek sehingga kemudian menolak tawaran kontrak klub peminat.


Merefleksikan tren klub-klub Eropa yang memanfaatkan jeda tengah musim dengan pemusatan latihan di negara-negara beriklim hangat, hal serupa kini juga muncul di FM 2019.





(krs/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed