Rabu, 10 Okt 2018 11:53 WIB

Influencer, Profesi Baru di Game The Sims 4

Kris Fathoni W - detikInet
Ada profesi influencer di expansion pack anyar The Sims 4 (Foto: EA/Maxis via Kotaku) Ada profesi influencer di expansion pack anyar The Sims 4 (Foto: EA/Maxis via Kotaku)
Jakarta - The Sims 4 akan mendapat expansion pack anyar. Salah satu isinya adalah melakoni profesi influencer, yang memang sedang naik daun di dunia nyata.

Influencer pada dasarnya merupakan sebuah sebutan untuk profesi yang sangat kekinian di zaman now, seiring dengan perkembangan media dan jejaring sosial.

The Sims 4, sebagai sebuah game simulasi dari dunia nyata, menangkap realitas tersebut dengan memunculkan profesi influencer pada expansion pack yang rencananya rilis pada 16 November.



Get Famous, demikian nama expansion pack teranyar untuk game yang kini sudah berusia empat tahun setelah diluncurkan pada September 2014 tersebut.

"Get Famous, expansion penuh keenam The Sim 4, akan menyelami seluk-beluk untuk menjadi bintang dunia hiburan dan opsi karier lain, pernak-pernik baru buat rumah dan (karakter) Sim, juga lokasi anyar," kata GameRevolution.com yang dikutip detikINET, Rabu (10/10/2018).

Expansion pack dalam game besutan Maxis ini menyertakan akses ke Del Sol Valley, versi Hollywood dari The Sims 4. Karakter Sim bisa menjalani rute karier tradisional dalam menjadi bintang dunia hiburan atau meniti karier sebagai seorang influencer.




Tonton juga 'Kerennya Beauty Influencer Ini Dandan ala Venom':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed