Kamis, 04 Okt 2018 15:13 WIB

Versi Baru Nintendo Switch Rilis Tahun Depan?

Kris Fathoni W - detikInet
Nintendo kabarnya akan merilis versi baru Switch tahun depan (Foto: Drew Angerer/Getty Images) Nintendo kabarnya akan merilis versi baru Switch tahun depan (Foto: Drew Angerer/Getty Images)
Jakarta - Konsol hybrid Switch menjadi andalan Nintendo sejak diluncurkan tahun 2017 lalu. Menurut sebuah laporan, Nintendo berencana merilis versi baru tahun depan.

Dengan kemampuannya sebagai perangkat game konsol dan handheld, dengan kemampuan memainkan game AAA, Switch sukses menggebrak setelah dirilis Nintendo pada 3 Maret 2017.




Menurut Wall Street Journal, Nintendo sudah berencana merilis versi baru Switch. Berdasarkan laporan tersebut versi baru Switch ini akan dirilis Nintendo pada paruh kedua 2019, walaupun bisa saja sudah diumumkan pada saat liburan musim panas.

"Laporan WSJ tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai pembaruan apa yang berpotensi hadir, tapi salah satu kemungiinannya adalah peningkatan pada layar LCD," sebut The Verge yang dikutip detikINET, Kamis (4/10/2018).




Menilik kebiasaan Nintendo merilis sejumlah varian lanjutan pada perangkat handheld-nya, laporan ini terbilang tidak mengejutkan. Di masa lalu, misalnya, kemunculan 3DS saja lantas diikuti oleh 3DS XL, New 3DS/XL, 2DS, dan New 2DS XL.




Tonton juga 'Gokil! Labo, Cardboard Ajaib yang Bikin Nintendo Switch Makin Seru':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed