Kamis, 20 Sep 2018 13:03 WIB

PUBG Dikabarkan Menuju PS4, AOV Segera Rilis di Switch

Kris Fathoni W - detikInet
PUBG dikabarkan menuju PS4 (Foto: Jens Schlueter/Getty Images) PUBG dikabarkan menuju PS4 (Foto: Jens Schlueter/Getty Images)
Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) terindikasi akan rilis di PlayStation 4 (PS4). Konsol lain, Nintendo Switch, segera kedatangan Arena of Valor (AOV).

Di konsol, PUBG sejauh ini masih eksklusif untuk Xbox One. Tapi kabar teranyar memunculkan bakal berakhirnya eksklusivitas buat konsol besutan Microsoft tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (20/9/2018), sebuah daftar di dewan rating game Korea Selatan menyandingkan PlayerUnknown's Battlegrounds di sebelah tulisan "PS4".




Bluehole, perusahaan Korsel yang mengembahkan PUBG, sebelum ini memang sudah menyatakan keinginan untuk meluncurkan game tersebut di seluruh platform. PUBG sendiri debut di Xbox One pada bulan Desember lalu.

"Microsoft secara terbuka juga sudah mengatakan bahwa eksklusivitasnya terhadap PUBG memang berjangka waktu, tapi tidak jelas seberapa lama periode eksklusivitas tersebut," sebut Gamespot.

Jadwal Rilis AOV buat Nintendo Switch

Game AOV dari Tencent akhirnya siap dirilis ke Switch, setelah sebelumnya mulus melewati periode beta. Tanggal rilis pun sudah muncul.




Seperti dikutip detikINET dari Comicbook.com, game MOBA tersebut akan menjalani debut di konsolnya Nintendo itu mulai dari tanggal 25 September mendatang.

Disebutkan pula bahwa gamer yang sudah memainkan AOV di perangkat mobile bakal dapat keuntungan tambahan lewat konten-konten khusus di Switch dengan memanfaatkan program sinkronisasi Valor Club.


(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed