Jumat, 14 Sep 2018 19:03 WIB

Usai Jajal Demo FIFA 19, Begini Reaksi Netizen

Kris Fathoni W - detikInet
Netizen memberikan penilaian usai menjajal demo FIFA 19 (Foto: YouTube/EA Sports) Netizen memberikan penilaian usai menjajal demo FIFA 19 (Foto: YouTube/EA Sports)
Jakarta - FIFA 19 versi demo sudah digulirkan dan dapat dimainkan. Mayoritas netizen tampak memberikan pujian, walaupun ada juga yang mengkritik. Apa kata mereka?

Game sepakbola populer dari EA Sports itu telah dirilis versi demonya pada hari Kamis (13/9/2018). Para penggemar pun bisa menjajal sebelum peluncuran resmi tanggal 28 September.


Tim-tim yang dapat dimainkan dalam versi demo ini adalah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, PSG, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Selain itu, seperti dikutip detikINET dari Mirror, diberikan pula kesempatan mencicipi sedikit mode Champions League dan The Journey dalam versi demo FIFA 19 ini.
Jadi bagaimana penilaian yang sudah mencobanya? Ada yang menyebut FIFA 19 (demo) terasa seperti juara. Ada yang menyebutnya luar biasa dan memuji game play. Selain itu ada pula yang menilai kecerdasan buatan di FIFA 19 terasa lebih baik dari sebelumnya. Mirror menyebut mayoritas memuji.


Akan tetapi, ada pula yang mengkritik dengan menyebut seperti sedang memainkan sebuah game lawas berusia 2 tahun. Selain itu ada juga yang menilai gaya mainnya yang terasa kurang cepat.


Buat kamu yang juga sudah menjajal demo FIFA 19, suka atau tidak?


(krs/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed