Senin, 20 Agu 2018 15:15 WIB

Bocoran Selebrasi FIFA 19, dari Pogba Hingga Mbappe

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: YouTube/EA Sports Foto: YouTube/EA Sports
Jakarta - Bagi yang menunggu kemunculan FIFA 19, ada sedikit bocoran dari sejumlah selebrasi yang mungkin saja muncul di game sepak bola tersebut.

Belum lama ini, FIFA 19 dikabarkan mengeluarkan versi beta secara tertutup dan bahkan berlaku embargo di dalamnya. Meski begitu, hal tersebut tak menghentikan munculnya sejumlah bocoran dari game sepak bola itu.

Akun Twitter atas nama @bIindinho tampaknya jadi yang beruntung dalam mendapatkan versi beta FIFA 19. Dia pun tak segan-segan membagikan cuplikan-cuplikan dari game besutan Electronic Arts tersebut.

Salah satu bocoran yang diberikannya adalah selebrasi. Jesse Lingard, pemain asal klub Manchester United, jadi nama pertama yang dimunculkannya.



Dalam salah satu kicauannya, tampak Lingard melakukan selebrasi Milly Rocks seperti yang ia peragakan saat melawan Arsenal di Premier League musim lalu. Untuk melakukan selebrasi tersebut, akun @blindinho mengatakan cukup menekan tombol "A" setelah pemain bersangkutan mencetak gol.

Melihat dari tombol yang digunakan, sepertinya ia bermain menggunakan Xbox. Jika melihat susunannya, maka tombol "A" di joystick konsol tersebut akan sama dengan tombol "X" di dualshock PlayStation.

Selain itu, sesama pemain dari klub berjuluk Setan Merah, Paul Pogba, juga hadir dalam thread yang dibuat oleh @blindinho. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut tampak memamerkan selebrasi Billy Dance.

Tarian tersebut diperagakan Pogba dalam laga final Europa League dua musim lalu. Untuk melakukannya, sang pembocor juga mengaku cukup menekan tombol "A" setelah pemain bersangkutan mencetak gol. Tak cuma itu, gaya lari-lari kecil dari mantan pemian Juventus itu juga muncul dalam FIFA 19.



Kemudian, giliran Kylian Mbappe, pemain asal klub Paris Saint-Germain, yang memamerkan aksinya. Selebrasi khasnya yang melipat tangan lalu memasukkan telapaknya ke dalam ketiak dipilih EA Sports, unit bisnis dari Electronic Arts, untuk hadir di FIFA 19.

Dari deretan selebrasi di atas, mana yang paling keren menurut kalian? Atau mungkin masih ada selebrasi lain yang kalian tunggu, seperti tarian Take The L dari Antoine Griezmann dan Floss Dance yang sempat dipamerkan Dele Alli.

FIFA 19 sendiri masih baru akan dirilis secara resmi pada 25 September 2018.











(jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed