Senin, 20 Agu 2018 06:18 WIB

Chicken Dinner! PUBG Mobile Tembus 100 Juta Download

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: PUBG Foto: PUBG
Jakarta - Kehadiran PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG) versi mobile cukup berhasil memikat gamer. Sebagai bukti, game bertema battle royale ini telah menembus 100 juta download.

Sebuah prestasi yang cukup membanggakan, mengingat game satu ini melampaui 100 juta unduhan dalam waktu empat bulan, sejak dirilis di platform Android dan iOS, begitu yang dilansir dari Phone Arena, Senin (20/8/2018).



Meskipun angka tersebut sudah cukup fantastis. Nyatanya itu belum termasuk jumlah download PUBG di China, Jepang, dan Korea.

Di awal kehadirannya, PUBG sempat mendapat kritikan di samping banyaknya game dengan tema serupa, sebut saja Rules of Survival, Free Fire, hingga Fortine mobile. PUBG sendiri berangkat dari game PC sampai merambah ke versi mobile.

Tencent selaku sosok dibalik kelahiran game ini bersama PUBG Corporation, mengatakan untuk versi mobile diklaim telah mencatatkan 14 juta pengguna aktif harian dalam waktu empat bulan terakhir, belum termasuk ketiga negara yang disebutkan tadi.


PUBG terus mengembangkan game mobile-nya ini, salah satunya untuk meningkatkan minat pengguna, yakni dengan bermitra dengan Paramount Pictures untuk menawarkan konten baru berdasarkan film "Mission: Impossible Fallout".

Atas 100 juta download, Winner Winner Chicken Dinner, PUBG Mobile!



Simak video Game 'PUBG' yang jadi inspirasi Raditya Dika bikin Film 'Target'

(agt/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed