Rabu, 15 Agu 2018 21:47 WIB

Pembaruan PUBG Hadirkan Konten Mission: Impossible Fallout

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Tencent Foto: Dok. Tencent
Jakarta - Tencent Games menghadirkan konten baru di game PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG) yang bekerja sama dengan film Mission: Impossible Fallout. Apa saja?

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia - bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti "Mission: Impossible," ujar General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang.

Kerja samanya dengan film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu membuat PUBG bisa menggunakan tema Mission: Impossible Fallout dalam game. Selain itu ada juga sejumlah fitur anyar dalam update terbarunya. Antara lain:

● "Mission: Impossible Fallout" Takeover - Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film.
● Hadiah Khusus Dalam Game - Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar "Mission: Impossible Fallout" yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung.
● All-New Challenges - Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

"Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE - yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain - bersamaan dengan mengembangkan Brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia," tambahnya dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Pemain dapat merasakan dunia dari "Mission: Impossible Fallout" di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film. (asj/asj)