Selasa, 14 Agu 2018 13:05 WIB

Fortnite Tak Lagi Eksklusif Buat Ponsel Samsung

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Ilustrasi permainan Fortnite Foto: istimewa Ilustrasi permainan Fortnite Foto: istimewa
Jakarta - Belum lama ini, Epic Games resmi merilis game besutannya, yaitu Fortnite, untuk perangkat berbasis Android. Hal tersebut diumumkan dalam acara Unpacked Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

Pada awalnya, game ini hanya akan bisa dimainkan di sejumlah perangkat Samsung, seperti Note 9, Tab S4, S9, S9 Plus, Note 8, S8, S8 Plus, S7, S7 Edge dan Tab S3. Game versi beta ini bisa diunduh dan diinstal dari aplikasi Game Launcher milik Samsung.


Kini, game bergenre battle royale tersebut tak lagi ekslusif untuk perangkat keluaran raksasa asal Korea Selatan tersebut. Berdasarkan pantauan detikINET, melalui situs resminya, Epic Games telah memuat daftar sejumlah ponsel Android yang dapat memainkan game tersebut. Sejumlah ponsel buatan Asus, OnePlus, Xiaomi, Google, Huawei, LG, Nokia, Razer, hingga ZTE masuk dalam daftar.

Daftar ponsel Android yang bisa menikmati Fortnite.Daftar ponsel Android yang bisa menikmati Fortnite. Foto: Situs Fortnite

Bahkan, salah satu pengguna Twitter tampak memamerkan dirinya sedang memainkan Fortnite. Akun bernama @ow tersebut tampak menggunakan Google Pixel 2 XL saat bermain.




Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai tanggal rilis untuk masing-masing smartphone yang akan mendapatkan Fortnite. Itu disebabkan para pengguna Android di luar perangkat Samsung harus bersabar untuk mendapatkan undangan dari pihak Epic Games agar dapat memainkan versi beta dari game tersebut.




Tonton juga 'Main-main ke Taman Digital Samsung 837 yang Super Canggih!':

[Gambas:Video 20detik]

(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed