BERITA TERBARU
Jumat, 27 Jul 2018 10:20 WIB

Death Stranding Diprediksi Rilis di PS5 dan PS4

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Hideo Kojima kerap merilis teaser game terbarunya yang berjudul Death Stranding selama beberapa tahun terakhir. Namun hingga kini, belum ada kepastian kapan game tersebut dirilis.

Padahal, berbagai macam trailer sudah sering kita lihat. Tak sedikit yang berharap jika game ini akan dirilis di 2019. Sayangnya, analis dari Wedbush Securities, Michael Pachter, berpendapat bahwa game ini tak akan dirilis dalam waktu dekat.



Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (27/7/2018), Pachter meyakini jika Death Stranding akan dirilis di 2020. Dia memprediksi game tersebut akan hadir untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4.

"Sulit mengetahui (rencana) Sony. Showcase mereka di E3 2018 sulit ditebak dan mereka tidak berbicara apapun. Menurutku, PlayStation 5 akan mereka rilis di 2020. Jadi tidak ada alasan untuk mengumumkan game eksklusif untuk platform generasi saat ini," ujar Pachter.



Bicara PlayStation 5, Sony pun mengakui bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat penerus PlayStation 4 itu. Namun, ada yang memprediksi konsol itu baru akan tersedia tiga tahun ke depan. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed