Sabtu, 21 Jul 2018 11:51 WIB

Keren! Sony Bikin PlayStation 4 Pro Edisi Spider-Man

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sony dalam waktu dekat akan merilis game Spider-Man terbaru untuk PlayStation 4. Bersamaan dengan peluncuran game tersebut, Sony pun ikut memperkenalkan PlayStation 4 Pro bertemakan Spider-Man.

Untuk ke sekian kalinya Sony mengeluarkan edisi spesial PlayStation 4. Untuk edisi Spider-Man ini, konsol dibalut warna merah dengan logo Spider-Man berwarna putih.

Ini tentu akan menjadi perangkat yang keren yang menarik untuk dikoleksi penggemar Spider-Man ataupun dibeli bagi mereka yang belum memiliki konsol PlayStation 4. Plus, bagi mereka yang ingin upgrade ke varian Pro, maka ini menjadi pilihan yang menarik.


Tak cuma konsolnya saja yang diberi balutan warna merah, kotroler DualSock 4 pun ikut keciprata warna tersebut. PlayStation 4 Pro edisi Spider-Man saat ini masih dalam tahap pre-order dan akan tersedia pada tanggal 7 September 2018.

Harganya sendiri diperkirakan mencapai USD 399 atau sekitar Rp 5,7 juta, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (21/7/2018).

Bersamaan dengan peluncuran konsol tersebut, game Spider-Man juga akan dirilis. Game ini akhirnya resmi dirilis setelah pertama kali diumumkan di ajang E3 2016 dua tahun yang lalu.

Di game ini si manusia laba-laba akan menghadapi berbagai macam musuh, Rhino, Scorpion, Vulture, Elektro, dan juga Negative Man.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed