BERITA TERBARU
Minggu, 15 Jul 2018 20:25 WIB

The Walking Dead: Our World Resmi Dirilis, Saatnya Berburu Zombie

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Setelah sempat diumbar teaser-nya akhir bulan Juni kemarin, game The Walking Dead: Our World akhirnya resmi dirilis. Kini, Anda bisa merasakan sensasi memburu zombie ala Pokemon Go.

The Walking Dead: Our World sekarang sudah bisa dijumpai di Google Play Store dan App Store. Menariknya, tak perlu merogoh kocek, karena game ini bisa diunduh secara gratis.



Diumumkan pertama kali sekitar satu tahun yang lalu, game ini menyuguhkan gameplay yang sama dengan Pokemon Go, yakni augmented reality (AR) berbasis GPS.

Jadi, Anda akan berkeliling sekitar lingkungan untuk mencari zombie. Tapi, ketimbang menangkap dan menjadikan zombie sebagai peliharaan, Anda justru harus membasmi mayat hidup tersebut, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (15/7/2018).

The Walking Dead: Our World Resmi Dirilis, Saatnya Berburu ZombieFoto: Internet


Namun, perlu jadi catatan saat bermain game ini. Para zombie ini juga akan menyerang Anda secara tiba-tiba. Maka dari itu, Anda harus sigap dan membasmi mayat hidup ini lebih dulu.

Menariknya lagi, Anda juga akan bertemu dengan para tokoh dalam serial The Walking Dead, seperti Daryl, Michonne, dan Rick. Tingkat kesulitan mengalahkan zombie ini pun disebut beragam.

Meski sudah tersedia di Google Play Store regional Indonesia, game ini hanya kompatibel dengan beberapa perangkat, salah satunya Huawei P10. Tapi, ketika mencarinya dengan Huawei P20 Pro, game ini bisa diinstal. Bagaimana dengan perangkat Anda?




(agt/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed