Rabu, 11 Jul 2018 20:41 WIB

Game Mobile Kedua Prodigy Dirilis, Genrenya RPG

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Publisher game Prodigy Infinitech (Prodigy) kembali merilis game mobile terbaru mereka bertajuk Dawn break: Legacy of Valkyria. Game bergenre RPG ini merupakan game kedua yang dirilis publisher lokal ini setelah Dance On.

Industri game yang bergerak ke arah mobile menuntut publisher dan developer game berlomba menciptakan game mobile. Apalagi saat perangkat smartphone dan tablet mulai canggih, bermain game mobile jadi lebih nyaman dan mumpuni.


Prodigy sendiri sudah lama berkecimpung di industri game lokal. Namun, kemarin-kemarin publisher game berbasis Jakarta ini hanya bermain di game PC online, salah satunya War of Immortals. Nah, sejak tahun 2017 kemarin Prodigy mulai bermain game mobile.

Game Mobile Kedua Prodigy Resmi Dirilis, Usung Genre RPGFoto: istimewa

Untuk game yang terbaru ini, Prodigy menggandeng developer luar negeri ternama, yakni Auer. Game ini sudah dirili sejak minggu lalu dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Ya, untuk sementara game ini hanya tersedia untuk platform Android dan akan menyusul di iOS.

Dawn break: Legacy of Valkyria hadir dengan berbagai macam fitur menaik, salah satunya voice acting oleh voice actor dan aktris Jepang ternama, seperti Rie Tanaka, Ryohei Kimura, dan Hikaru Midorikawa. Game ini juga hadir dengan kontrol yang mudah.

"Kekuatan utama dari Dawn Break: Legacy of Valkyria terletak pada co-op modes. Di dalam dunia Valkyria yang memukau ini Anda dapat bermain bersama teman-teman untuk melawan musuh atau boss yang mematikan dan mendapatkan item-item kuat. Terlebih dari itu dengan fitur intuitive control, memungkinkan player to melepaskan serangan yang tidak terhentikan," kata Prodigy Executive Project Manager Yanandra A.P Pratama.

Game Mobile Kedua Prodigy Resmi Dirilis, Usung Genre RPGFoto: istimewa

Bicara grafis, pihak Prodigy mengklaim bahwa game-nya ini punya kualitas grafis yang setara dengan game konsol. "Kualitas grafis yang meluncur dengan halus di 60 FPS, memanjakan selera elit Japanese anime visualization Anda," tulis Prodigy dalam keterangan pers, Rabu (11/7/2018).

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan tadi, Dawn break: Legacy of Valkyria juga menawarkan berbagai macam fitur, di antaranya desain karakter yang bergaya ala Jepang, Epic Bosses di PVP Arena, dan lainnya.

"Kami tim Prodigy berharap Dawn Break: Legacy of Valkyria membawa kesenangan untuk semua pemain RPG di area Asia Tenggara. Oleh karena itu kami berusaha untuk membuat game ini kompetitif untuk pro-player, tapi di saat yang sama dapat dinikmati oleh pemula, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang seru untuk semua pemain," ujar Nicholas Lee In Pyo, Prodigy Project & Marketing Director.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed